Tuesday, March 31, 2015

ZEZEN ZA BA "TENTANG KEMURSYIDAN"

3 comments:

Tjukria P. Tawaf said...

https://www.youtube.com/watch?v=Aqc8BXbmDRE

Unknown said...

assalamualaikum bapak. mohon maaf sebelumnya perkenalkan nama saya Mafriana tengah menempuh pendidikan kuliah di Universitas Brawijaya Malang. saya tengah menempuh skripsi pak dan kebetulan saya memakai buku bapak "audit intern bank" untuk referensi skripsi saya, namun tahun 1999. saya ingin tahu apakah ada terbitan buku yang lebih baru diatas 2000, soalnya saya mencari dimana-mana tidak ada, tetapi dosen saya mengatakan ada. terimakasih sebelumnya bapak jika bapak berkenan menjawab pertanyaan ini. wassalamualaikum

Tjukria P. Tawaf said...

waalikumsalam wr wbt. terimakasih telah menggunakan buku saya sbg referensi. Buku itu sampai sekarang belum di update, jadi buku terbitan tahun 1999 itulah satu satunya terdiri dari 2 jiid.
terima kasih
wasalaualaikum wr wb